Pilar Persib Tak Sabar Menanti Latihan

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Juli 2015 | 22:00 WIB
Ilija Spasojevic, rindu berlatih dengan rekan-rekan di Persib
Fernando Randy/BOLA
Ilija Spasojevic, rindu berlatih dengan rekan-rekan di Persib

Rencana manajemen Persib mengumpulkan pemain pada 3 Agustus sebagai persiapan menghadapi Piala Indonesia Satu disambut positif oleh pemain. Setidaknya, dengan mulai berlatih bersama rekan-rekan setim dapat menutup luka Ateo dkk. lantaran diputus kontrak sejak 15 Mei.

Ilija Spasojevic akan menjadi satusatunya pemain asing yang dipanggil lagi. Ia pun sangat antusias menyambut keputusan manajemen Maung Bandung.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya siap bergabung jika dibutuhkan,” kata bomber asal Montenegro itu.

Demi Persib, Spaso telah menolak pinangan empat klub luar negeri. Bahkan, kini Spaso bersama istri dan anaknya sudah kembali menetap di Bandung setelah sebelumnya sempat pulang ke negaranya.

“Saya tak sabar berkumpul lagi dengan teman-teman,” ujarnya.

Selain Spaso, penyerang asal Lembang, Tantan, lega dan bersyukur Persib bisa kumpul dan berlatih lagi setelah dua bulan beristirahat.

Hanya, Tantan mengaku sejauh ini belum mendapat panggilan resmi dari manajemen maupun pelatih. Mantan pemain Sriwijaya itu baru sebatas dikabari ada rencana kumpul.

“Sampai sekarang belum tahu apa saja agendanya. Apakah hanya kumpul atau langsung latihan,” kata pemain berusia 32 tahun tersebut.

Bagi Tantan, tak menjadi masalah jika langsung menjalani latihan. Selama Persib tak ada kegiatan, ia rutin latihan sendiri untuk menjaga kebugaran.

Tantan ingin agar musim 2015/16 menjadi momentum untuk kembali berjaya. Soalnya, pada LSI 2014 jumlah laga yang dijalani jauh berkurang dibanding LSI 2013 saat membela Sriwijaya.

Tantan tampil di 30 laga dalam 32 pertandingan yang dilakoni Sriwijaya. Pada musim lalu, ia hanya bermain di 18 partai dari 26 pertandingan Persib.
 
(Penulis: Budi Kresnadi/Kukuh Wahyudi)


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.