BUP Oke, PSM Cari Lawan Uji Coba Tambahan

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Juli 2015 | 13:20 WIB
Tim Juku Eja terus mematangkan diri lewat uji coba.
Abdi Satria/Juara.net
Tim Juku Eja terus mematangkan diri lewat uji coba.

PSM mendapat respons positif dari Bali United Pusam (BUP). Sumirlan selaku Direktur Teknik PSM berharap laga uji coba ini bisa digelar.

"Tinggal waktu yang belum disepakati. Karena saat ini BUP masih konsentrasi pada turnamen di Banyuwangi," ujar Sumirlan kepada Juara.net.

Menurut Sumirlan, setelah mendapat respon dari BUP, pihaknya juga mulai menghubungi sejumlah klub ISL untuk beruji coba dengan PSM.

"Hanya mereka belum merespon. Karena mereka juga belum melakukan persiapan. Mungkin pekan depan sudah ada kepastiannya," papar eks kapten PSM ini.

Sumirlan menambahkan, PSM butuh minimal tiga uji coba untuk memantapkan persiapan tim. "Lebih bagus lagi kalau lawan ujicoba PSM aadalah tim selevel."

Hal senada dikatakan Assegaf Razak, pelatih sementara PSM. Sebenarnya PSM mendapat tawaran uji coba dari sejunlah klub amatir di Makassar seperti Horas Community dan OTP 37.

"Kami masih mempertimbangkannya. Saya ingin pemain merasakan atmosfir pertandingan dengan menghadapi klub ISL," jelas Assegaf.

Pemilik Horas, Hendrik Wijaya, membenarkan pihaknya sudah mengajukan permintaan uji coba ke PSM. "Kami siap mendatangkan pemain ISL kalau PSM ingin mendapatkan lawan berkualitas."


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.