Hadiah Utama Piala Indonesia Satu Ditambah

By Tulus Muliawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 20:00 WIB
Promotor Mahaka Sports, menaikkan nilai hadiah untuk bujuk peserta Piala Indonesia Satu.
Kukuh Wahyudi/BOLA
Promotor Mahaka Sports, menaikkan nilai hadiah untuk bujuk peserta Piala Indonesia Satu.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, resmi mengundur kick-off Piala Indonesia Satu menjadi 30 Agustus 2015. Mundurnya pelaksanaan sepak mula tersebut lebih disebabkan waktu libur Lebaran selama 10 hari.

“Karena klub harus libur Lebaran, maka kami beri waktu agar klub punya persiapan lebih,” ujar Hasani saat dihubungi Harian BOLA. Sebelumnya, Mahaka sebagai promotor berencana melangsungkan Piala Indonesia Satu pada 15 Agustus 2015.

Sejauh ini, Mahaka mengklaim telah mendapat respons positif dari 12 klub-klub LSI. Empat di antaranya juga telah ditetapkan menjadi tuan rumah fase grup, yakni Persib, Bali United Pusam, Arema Cronus, dan PSM Makassar.

Menurut Hasani, pihaknya akan memberi batas waktu hingga Rabu (29/7/2015) kepada empat klub yang belum mengonfirmasi undangan itu, yakni Persiram Raja Ampat, Persipura, Perseru, dan Semen Padang.

“Kalau tidak dapat klub ISL, slot empat klub akan kami undang dari Divisi Utama,” ujar Hasani. Untuk menarik minat para klub, pihaknya pun menaikkan hadiah bagi tim juara menjadi 3 miliar rupiah. Sebelumnya tim pemenang hanya mendapat 750 juta.

“Selain itu kami sudah siapkan match fee di fase grup, perempat final, dan semifinal,” kata Hasani.


Editor : JUARA.net
Sumber : Harian BOLA (Galih)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.