Sunrise of Java Cup akan Dibuka Bupati Banyuwangi

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 15:43 WIB
Suci Rahayu/JUARA.net

Persiapan Sunrise of Java Cup 2015 sudah mendekati 100 persen. Tidak tanggung-tanggung pemerintah setempat dilibatkan, salah satunya melalui pembukaan turnamen yang akan dilakukan oleh Bupati Bayuwangi, Abudullah Azwar Anas, di Stadion Diponegoro, Rabu (29/7/2015) malam.

Menurut jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak protokoler adalah Azwar Anas sudah hadir di Stadion Diponegoro pukul 18.15 atau satu jam sebelum kick-off Indonesia All Star melawan tuan rumah Persewangi Selection.

"Semua persiapan kita lakukan, jadwal dari protokol bapak bupati akan menghadiri sekaligus membuka resmi turnamen ini, " ujar Ketua Panitia, Heryanto Aliong, kepada JUARA.net.

Demi memeriahkan pembukaan, serangkaian acara akan digelar sebelum kick-off di antaranya aksi marching band dari pelajar-pelajar di Banyuwangi, "Ruang ganti pemain sudah kita percantik, rumput juga sudah dibenahi. Semoga pembukaan hingga penutupan nanti berjalan lancar, " imbuh Aliong.

Setelah sempat tertunda beberapa waktu lalu, ajang ini dipastikan akan menarik antusias pentonton, karena melibatkan tim serta pemain yang sudah berlaga di ajang nasional dan internasional.


Editor : Suci Rahayu
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X