Menanti Duet Ferdinand dan Striker Asli Banyuwangi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Juli 2015 | 20:33 WIB
Ferdinand Sinaga, dari Makassar ke Banyuwangi.
Fernando Randy/BOLA
Ferdinand Sinaga, dari Makassar ke Banyuwangi.

3 Agustus, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Minggu (26/7), bomber Sriwijaya FC (SFC), Ferdinand Sinaga, akhirnya tiba di Bumi Blambangan--sebutan Kabupaten Banyuwangi. Ia selanjutnya akan langung berada di bawah arahan pelatih Hariono “Kripik”.

“Saya merasa lega karena Ferdinand Sinaga sudah tiba di Banyuwangi. Kini kami sedang menunggu kedatangan Jovad Moradi, Otavio Dutra, dan Slamet Nurcahyo. Kabarnya, Jovad masih dalam perjalanan dari Jakarta.

Mungkin hari Selasa (28/7) ini Jovad sudah berkumpul dengan pemain lain,” ujar Direktur Teknik Persewangi, Bagong Iswahyudi.

Menurut rencana, Ferdinand akan diduetkan dengan striker muda asli Banyuwangi, Efendi Yusuf, yang sempat berbaju Gresik United (GU). “Skenarionya memang Ferdinand ditandemkan dengan Yusuf. Meski begitu, mereka tetap adaptasi dalam sesi latihan agar komunikasi bisa lebih harmonis saat tampil.

Untuk lini tengah, kami akan kolaborasikan Jovad Moradi dengan Slamet Nurcahyo. Hanya, Slamet belum tiba di Banyuwangi,” kata Hari Wijaya, Ketua Umum sekaligus Manajer Persewangi.

Sementara itu, dari info yang beredar, Dutra agak keberatan membela Persewangi bila tak diberi uang panjar. Selain itu, Aang Suparman, tandem Dutra di GU musim 2014, memilih bergabung dengan Perserang di ajang Piala Kemerdekaan.

“Dutra minta separuh uang tampil dibayar lebih dulu, baru dia mau datang ke sini. Kami sedang diskusi dengan manajemen soal ini. Namun, hal itu tak masalah karena posisi Dutra di Surabaya,” ujar Hari.

“Bila ada kesepakatan, Dutra bisa segera merapat. Tapi, kami masih pusing cari pasangannya di pertahanan. Jika terpaksa, kami akan pakai Guntur Ariyadi yang juga pemain Barito Putera,” ucapnya.

Gatot Susetyo


Editor : JUARA.net
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.