Kapten PBR Perkuat Arema

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Juli 2015 | 16:30 WIB
Kapten PBR, Hermawan, sudah bergabung dengan Arema pada Senin (27/7).
Iwan Setiawan/Juara.net
Kapten PBR, Hermawan, sudah bergabung dengan Arema pada Senin (27/7).

3 Agustus di Banyuwangi. Hingga detik-detik terakhir menjelang waktu keberangkatan, setidaknya baru 20 pemain yang dipastikan bergabung dan sudah ikut latihan.

Beruntung pada Senin (27/7) malam, beberapa pemain melakukan konfirmasi ikut, seperti Kadek Wardana dan I Gede Sukadana yang langsung menyusul ke Banyuwangi. Satu pemain lain adalah kiper tim Arema U-23, Yusuf.

Selain itu, ada satu nama yang cukup mengejutkan, yaitu kapten tim Persipasi Bandung Raya, Hermawan. Bergabungnya bek 32 tahun ini bukan karena direkrut Arema, melainkan inisiatif Hermawan.

“Saya sekalian jaga kondisi karena PBR tidak aktif latihan. Begitu ada kesempatan di Arema saya langsung memanfaatkan,” kata Hermawan.

Sebenarnya, bek kidal ini tidak asing lagi bagi Arema. Selain putra daerah Malang, dia juga pernah memperkuat Tim Singo Edan pada musim 2009-2012.

“Arema bukan hal baru lagi bagi saya. Banyak pemain yang sudah saya kenal, jadi adaptasi tidak ada masalah,” ujarnya.

Sebelum memastikan diri ikut ke SoJC, Hermawan sempat sekali mengikuti latihan bersama Arema untuk menjaga kondisi. Bak gayung bersambut, kedatangan Hermawan mampu memenuhi kebutuhan pemain belakang Singo Edan.

Tak Lengkap

Apalagi, lini lini belakang Arema mulai krisis setelah ditinggal Victor Igbonefo yang dipinjamkan ke Thailand. Selain itu, Purwaka Yudi juga belum kembali dari Lampung.

“Saat ini, saya masih pemain PBR, tidak ada ikatan kontrak dengan Arema,” ucap Hermawan.


Editor : JUARA.net
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X