PSIR Tarik Pemain LSI

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Juli 2015 | 15:28 WIB
PSIR Rembang, sudah memiliki pemain asing.
Gonang Susatyo/Juara.net
PSIR Rembang, sudah memiliki pemain asing.

Meski hanya tampil di turnamen ekshibisi, PSIR Rembang menunjukkan keseriusan. Mereka bahkan memasang target minimal lolos penyisihan grup di ajang Piala Kemerdekaan.

“Kami ingin meraih prestasi lebih dari penyisihan grup. Paling tidak, PSIR ingin mencapai semifinal. Harapannya, tentu kami ingin lolos ke final dan menjadi juara,” kata Slamet Kamiex, Direktur Keuangan PSIR.

Menurut Slamet, PSIR ingin mengangkat kembali prestasi sepak bola Rembang. Turnamen itu juga dijadikan untuk ajang pemanasan sebelum PSIR tampil di kompetisi Divisi Utama.

“Selain sebagai pemanasan, kami juga bisa memanfaatkan ajang ini untuk menyeleksi pemain,” katanya.

Demi memenuhi ambisinya, PSIR merekrut para pemain yang sudah malang-melintang di kompetisi kasta tertinggi. Mantan bek tim nasional U-19, Eriyanto, juga dipertahankan.

Striker asal Argentina, Carlos Raul Sciucatti, akan menjadi tumpuan di lini depan untuk membobol gawang lawan. Kehadiran Sciucatti menjadikan PSIR sebagai salah satu dari sedikit tim DU yang menggunakan jatah satu pemain asing di Piala Kemerdekaan.

“Perekrutan Raul Sciucatti menunjukkan PSIR tidak main-main di Piala Kemerdekaan. Kami ingin mengangkat prestasi PSIR. Kami siap menghadapi persaingan di Grup C,” ucp Kamiex, sapaan Slamet.

PSIR akan bersaing dengan Persinga Ngawi, Persibangga Purbalinga, PPSM Magelang, dan dua tuan rumah Grup C, Persis Solo serta Persiba Bantul.

PPSM Bangkit

PPSM pun menyatakan kesiapannya bersaing di Grup C. Meski harus bersaing dengan tim kuat, Persis dan Persiba, PPSM berharap bisa lolos dari penyisihan grup.


Editor : JUARA.net
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.