Madiun Putra FC Segera Rekrut Suheri Daud

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Juli 2015 | 10:48 WIB
Suheri Daud
Istimewa
Suheri Daud

Pengunduran jadwal turnamen Piala Kemerdekaan dimanfaatkan kubu Madiun Putra FC (MPFC) untuk memperbaiki materi skuatnya. Direncanakan, Selasa (28/7) ini, MPFC mendatangkan penyerang Suheri Daud dari Semen Padang untuk mempertajam lini depan.

"Hari ini Suheri Daud berangkat ke Madiun. Kira-kira malam hari baru tiba di sini. Kami butuh striker yang bagus. Selama ini stok yang ada kurang mumpuni," kata Waketum MPFC Harminto.

Perekrutan Suheri Daud, ungkap Harminto, atas rekomendasi Dino Safriyanto. Berikutnya, klub berjuluk Blue Force itu tinggal mencari tandem Suheri. Incaran mereka seorang legiun asing.

"Namun susah cari pemain asing yang siap, karena mereka rata-rata terkendala dengan Kitas yang telah habis masa berlakunya. Kami tak bisa merekrut Osas Saha dan Brian Pepito Sanusi karena Kitas mereka telah kadaluwarsa. Kami akan coba dekati Yao Ruddy yang telah putus kontrak dengan Arema Cronus," tutur Harminto.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X