Baru Sebatas Upaya Pendekatan ke Vujovic

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Juli 2015 | 17:33 WIB
Vladimir Vujovic
Herka Yanis/BOLA
Vladimir Vujovic

Kabar yang menyebutkan bahwa Persib tengah membidik dua hingga tiga pemain anyar sepertinya bukan isapan jempol belaka, khususnya seiring dengan bakal tampilnya Persib di turnamen.

Kalau pada pekan lalu rencana merekrut pemain anyar dilontarkan Manajer Persib, Umuh Muchtar, awal pekan ini giliran pelatih kepala Djadjang Nurdjaman yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Menurut sang pelatih, timnya memang tengah memantau sejumlah pemain untuk dipinang.

“Kami memang sedang pikir-pikir untuk menambah pemain. Ada yang sudah kami lihat dan incar. Manajer Persib (Umuh Muchtar) sudah melakukan komunikasi dengan pemain baru itu, tapi saya belum mau sebut namanya. Tunggu saja kabar dari manajer,” ujar Djadjang di Bandung, Minggu (26/7).

Rencana ini juga tak lepas dari faktor status bebas transfer yang tengah disandang Firman Utina cs., khususnya setelah pemutusan kontrak pertengahan Mei silam.

Salah satu legiun asing andalan Persib di lini belakang, Vladimir Vujovic, bahkan sudah pulang ke kampung halamannya, Montenegro.

“Memang Vlado pemain asing yang cukup bagus di lini belakang, tapi pemain lain pun saya pikir juga sudah bagus. Tinggal menambahkan saja,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Selain lini belakang, skuat Maung Bandung juga tengah mempertimbangkan pemain anyar di lini depan.

Djadjang memperkirakan bahwa pemain lama yang masih berkomitmen dengan Maung Bandung berjumlah 21 orang. Namun, jumlah ideal yang diinginkan sang pelatih adalah 25 pemain.

Ia juga tetap optimistis bahwa semua pemainnya akan kembali memperkuat Persib jika manajemen meminta demikian. Pasalnya, kesiapan tersebut juga kerap diutarakan pemain ketika berkumpul di rumah manajer tim, Umuh Muchtar.


Editor : JUARA.net
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.