PSMS Drill Variasi Serangan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 Juli 2015 | 05:32 WIB
PSMS Medan
PSMS Medan

Menjelang Piala Kemerdekaan awal Agustus mendatang di Stadion Teladan, PSMS Medan terus tancap gas dalam mempersiapkan tim. Pasca libur Lebaran, pelatih Suharto AD langsung mendrill Tambun Naibaho dkk dengan variasi menyerang.

Salah satunya dengan menggelar internal game sesama pemain Sabtu (25/7/2015) sore di Stadion Teladan. Suharto ingin melihat transisi pemainnya. Ini dilakukan agar dalam jadwal uji coba Selasa mendatang mampu dipraktekan para pemain. "Dalam classroom yang kita gelar Sabtu pagi tadi memang soal transisi pemain, saat aktif dan pasif. Apa yang mereka lakukan di masa dua transisi itu," jawab Suharto AD kepada wartawan. Hasilnya, pelatih yang kerap menggunakan topi ini menilai pemain masih butuh pemahaman lebih baik lagi.

"Di babak pertama tadi mereka (pemain, red) bermain terlalu santai. Tapi di babak kedua mulai membaik, apa yang kita targetkan dalam internal game ini bisa dicapai. Jujur saja, dalam beberapa hari ke depan, finishing bukan target, tapi persoalan transisi. Ini yang akan kami terus matangkan hingga sebelum tampil di Piala Kemerdekaan nanti," beber Suharto.

"Selain fisik yang tidak menurun usai libur lebaran, Saya melihat semangat anak-anak juga yang tak pernah mundur. Meskipun mereka gamekan, terlihat persaingan dan keinginan memenangkan pertandingan itu cukup tinggi. Semangat ini akan menjadi modal penting di Piala Kemerdekaan," sambungnya.

Mematangkan persoalan transisi, PSMS Medan akan menghadapi tim juara Porwil Medan beberapa waktu lalu.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.