Pelatih dan Manajemen Arema Terus Berembuk

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 Juli 2015 | 04:57 WIB
Tim pelatih dan manajemen Arema, mulai intens berkoordinasi.
Iwan Setiawan/Juara.net
Tim pelatih dan manajemen Arema, mulai intens berkoordinasi.

Manajemen Arema Cronus belum memastikan jadwal latihan, meski dalam waktu dekat mereka akan menghadapi dua turnamen berbeda.

“Ditunggu saja perkembangannya seperti apa,” kata pelatih Arema, Suharno, pada Harian BOLA. Dua turnamen yang rencananya bakal diikuti skuat Singo Edan adalah Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi (29 Juli 2015) dan Piala Indonesia Satu (15 Agustus 2015).

Manajer Umum Arema, Rudy Widodo, juga belum mendengar informasi terbaru dari panitia pelaksana kedua ajang itu. “Sampai saat ini belum ada info tertulis. Jadi, belum ada kepastian waktu memulai latihan,” kata Rudy.

Kosongnya jadwal latihan membuat pemain Arema cemas. Dalam media sosial Instagram, misalnya, sejumlah pemain memasang foto mereka sesaat sebelum memulai pertandingan. Melihat foto itu, gelandang Arema, I Gede Sukadana, mengaku kembali merindukan atmosfer lapangan. “Kapan bisa seperti ini lagi,” begitu tulis gelandang asal Bali tersebut.

Kerenggangan pemain dan manajemen Arema pun terlihat pada acara silaturahmi di rumah CEO Arema, Iwan Budianto, akhir pekan lalu, Minggu (19/7). Menurut pantauan Harian BOLA, jajaran pemain Arema tak terlihat di acara tersebut. Acara yang digelar pada Minggu (19/7) itu hanya dihadiri manajemen dan tim pelatih.

Namun, isu tak sedap tersebut ditepis asisten pelatih Arema, Kuncoro. Menurut pemain andalan Arema di era 90-an tersebut, para pemain memang tengah menjalani libur Lebaran. “Kalau ada latihan pasti semua datang. Kondisinya sekarang, kami belum ada latihan dan pertandingan,” ujar Kuncoro.

Pada Rabu (22/7) malam, manajemen dan tim pelatih juga kembali menggelar pertemuan terkait persiapan yang harus dilakukan. Namun, hingga tenggat waktu cetak Harian BOLA, pertemuan tersebut masih berlangsung.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.