Spaso Tolak Tawaran Klub Luar Negeri Demi Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 Juli 2015 | 03:00 WIB
Ilija Spasojevic
Budi Kresnadi/Juara.net
Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic tiba-tiba nongol di Graha Persib di Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (23/7/2015). Ia mengaku menemui manajemen Persib untuk membicarakan masa depannya dengan juara LSI 2014 ini.

"Akan tetapi, manajemen meminta saya agar menunggu kepastian turnamen Piala Indonesia Satu," kata bomber asal Montenegro ini.

Pemain yang akrab disapa Spaso ini memahami kondisi yang sedang menimpa persepakbolaan Indonesia dan ia pun bersedia menunggu perkembangan karena masih ingin bergabung dengan Maung Bandung.

Spaso yang baru dua kali tampil bersama Persib di pentas LSI 2015 mengaku masih betah di Bandung. Bahkan demi Persib ia telah menolak tawaran dua klub Eropa Timur dan dua klub Thailand.

"Tawaran dari klub Thailand, Saraburi sebetulnya cukup menarik, tapi saya tolak karena masih penasaran sama Persib. Saya tidak mellihat uang, tetapi mengkuti hati nurani," tuturnya.

Rupanya ia menyimpan ambisi menjadi mesin gol di klub besar sekelas Maung Bandung, setelah sebelumnya sukses menjadi sebagai ujung tombak PSM, Persisam, dan Mitra Kukar. Dukungan luar biasa dari bobotoh juga menjadi faktor penting yang membuatnya berat meninggalkan klub ini.

"Saya siap tampil di Piala Indonesia Satu. Tidak masalah meskipun nilai kontraknya kecil. Kami mengerti dengan situasi sekarang. Tapi kalau kompetisi resmi kembali berputar, tentu kami akan kembali bernegosiasi," ujar Spaso.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.