Atep Berharap Piala Indonesia Satu Tetap Digelar

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Juli 2015 | 09:00 WIB
Atep, berharap segera mendapat kepastian kompetisi.
Fernando Randy/BOLA
Atep, berharap segera mendapat kepastian kompetisi.

Pemain Persib dikabarkan akan kembali dikumpulkan pada 25 Juli mendatang. Namun, mantan kapten Maung Bandung, Atep, mengakui hingga saat ini belum ada kejelasan dari manajemen.

Penggawa Maung Bandung akan berkumpul pada tanggal tersebut dengan asumsi Piala Indonesia Satu akan bergulir mulai 15 Agustus seperti rencana semula.

"Tetapi sampai sekarang belum ada kepastian terkait turnamen Indonesia Satu. Kami inginnya turnamen ini jadi digelar agar persepakbolaan Indonesia hidup lagi," ujar Atep.

Seandainya turnamen yang dipromotori Mahaka Sports ini benar-benar bergulir, Atep percaya manajemen Persib terlebih dahulu akan membereskan kontrak dengan pemain dan pelatih.

"Meski mungkin waktunya pendek sesuai durasi turnamen, kontrak sangat penting sebagai pegangan. Kami juga sangat berharap ada asuransi sebagai perlindungan bagi pemain," katanya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.