Gresik United 99 Persen Ikut Piala Indonesia Satu

By Tulus Muliawan - Selasa, 7 Juli 2015 | 17:00 WIB
Gresik United siap tampil di PIS.
Sahlul Fahmi/JUARA.net
Gresik United siap tampil di PIS.

Gresik United 99 persen dipastikan akan menjadi bagian dari turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Hal itu dijelaskan manajer GU, Bagoes Cahyo Yuwono, setelah mengikuti workshop yang digelar oleh Mahaka Sports.

Bagoes menilai penjelasan Mahaka Sports dirasa cukup jelas sehingga GU sepakat untuk ikut menjadi peserta turnamen PIS. Tawaran subsidi yang menggiurkan menjadi pertimbangan utama.

Selain itu, Bagoes setuju ikut bergabung di PIS karena Mahaka Sports mampu menunjukan rekomendasi resmi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

“Mahaka Sports sudah menjelaskan dengan bagus. Selain nilai sibsidi, mereka juga menjamin bahwa turnamen ini mendapat dukungan resmi dari BOPI. Hal ini yang membuat kami akhirnya sepakat untuk berpartisipasi di turnamen Piala Indonesia Satu,” kata Bagoes.

Jumlah peserta yang lebih dari 10 tim menjadi faktor lain yang kian membuat Gresik United ikut. “Selain GU, ada 12 klub lain yang sepakat bergabung, yakni Persija, Persib, Arema, Persebaya, PBR, Persela, Mitra Kukar, Bali United, PSM Makassar, Mitra Kukar, Barito Putera dan Persiram Raja Ampat,” imbuh Bagoes.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.