Stadion AMM Siap Menjadi Tuan Rumah PIS

By Firzie A. Idris - Selasa, 7 Juli 2015 | 16:00 WIB
Sumirlan, Direktur Teknis PSM.
Abdi Satria/JUARA.net
Sumirlan, Direktur Teknis PSM.

Setelah ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah di Piala Indonesia Satu (PIS), manajemen PSM langsung membuat agenda untuk mempersiapkan diri. Diantaranya melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) setelah hari raya Idul Fitri.

"Di RUPS itu akan dibicarakan banyak hal. Salah satunya adalah penunjukkan jabatan manajer pertandingan yang terkait langsung dengan Piala Indonesia Satu," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada Juara.net, Selasa (7/7/2015).

Menurut orang dekat Erwin Aksa (pemilik PSM) ini, PSM sangat antuasias jadi penyelenggara. Mereka berani menjamin tidak akan ada masalah di Makassar.

"Yang kami butuhkan adalah koordinasi dari pihak promotor terkait izin dari kepolisian," tegas, Sumirlan yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM.

Sumirlan menambahkan, manajemen masih memercayakan panpel yang sebelumnya dinilai sukses menggelar uji coba PSM dan dua partai LSI di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM).

"Di setiap partai, Stadion AMM selalu terisi penuh. Kami juga mengharapkan dukungan dari kalangan suporter untuk membantu PSM sebagai tuan rumah," ujar Sumirlan.

Seperti manajemen, kalangan suporter juga antusias menanti pegelaran Piala Indonesia Satu yang rencananya digelar 15 Agustus. Mereka berharap turnamen PIS menjadi hiburan menarik bagi pecinta sepak bola Makassar.

"Kami sudah lama menunggu momen ini. Semoga tidak lagi terkendala karena kami ingin merayakan ultah ke-100 PSM dengan gelar juara. Apapun nama dan status turnamennya," kata Andi Coklat, Jendral Lapangan The Maczman.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.