Stadion Dipta Dipastikan Siap jadi Tuan Rumah PIS

By Tulus Muliawan - Selasa, 7 Juli 2015 | 15:00 WIB
Stadion Dipta Gianyar, siap menggelar PIS.
Yan Daulaka/JUARA.net
Stadion Dipta Gianyar, siap menggelar PIS.

Promotor Piala Indonesia Satu (PIS), Mahaka Sports & Entertainment, telah bertemu dengan perwakilan klub-klub LSI di Hotel Century, Jakarta, Senin (6/7/2015) malam. Pada pertemuan itu, baru ada 11 klub yang telah memastikan ikut dalam turnamen bentukan Kemenpora ini.

Salah satu klub yang termasuk memastikan ikut adalah Bali United Pusam (BUP). Sang bos klub berjuluk Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri, mengaku sangat berterima kasih atas penunjukan Stadion Dipta sebagai satu dari lima Stadion di Indonesia sebagai tuan rumah PIS yang akan mulai digelar 15 Juli 2015.

"Wah, kami sangat berterima kasih bisa dipercaya jadi tuan rumah," ucap Yanes kepada Juara.net.

Pengalaman menggelar turnamen Bali Island Cup (BIC) pada Maret 2015 menjadi pelajaran bagi manajemen BUP untuk kembali menyiapkan diri lebih baik lagi.

"Belajar dari pengalaman di BIC, kami akan memperbaiki beberapa kekurangan agar pelaksanaan dibabak grup nantinya bisa berlangsung baik dan suskes," ujar Yabes.

Yabes juga menjelaskan bahwa di masing-masing grup nanti ada empat klub, dan dua klub teratas dari tiap grup akan lolos ke babak berikut melalui sistem kandang-tandang.

"Pembagian klub nanti sambil menunggu beberapa klub lagi untuk menggenapi kuota 16 klub peserta," ungkap Yabes.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.