Didik Berharap Jadwal Turnamen Bisa Berurutan

By Weshley Hutagalung - Senin, 6 Juli 2015 | 15:15 WIB
Didik Ludianto
Sahlul Fahmi
Didik Ludianto

Piala Wali Kota Bandung yang digagas Persib Bandung punya daya tarik tersendiri bagi klub-klub LSI lain. Salah satu klub yang berminat ikut adalah Persela Lamongan.

Didik Ludianto, penanggungjawab sementara klub berjuluk Laskar Jaka Tingkir, mengaku sangat respek dengan rencana tersebut. Bila nanti turnamen jadi digelar, Persela ingin sekali menjadi salah satu kontestan kejuaraan.

“Setahu saya masih wacana, tapi kalau memang benar ada kami sangat tertarik menjadi bagian dari turnamen Piala Wali Kota Bandung. Sebab, saya yakin turnamen itu punya gengsi tinggi dan berbobot. Selain Persib adalah juara kompetisi, sosok Ridwan Kamil yang bersahaja itu bisa menambah nilai jual dari turnamen ini,” ucap Didik.

Hanya, Didik sedikit khawatir apabila nantinya jadwal turnamen Wali Kota Bandung berbenturan dengan turnamen-turnamen lain. Sebab, selain Piala Wali Kota Bandung, Persela juga berencana terjun di Piala Indonesia Satu yang digagas oleh Mahaka Sports.

Selain itu, ada kabar bahwa Asprov PSSI Jawa Timur juga akan menggelindingkan event tahunan Piala Gubernur Jatim.

“Saya pribadi berharap agar turnamen yang kini banyak bermunculan bisa terjadwal secara berurutan. Dengan begitu, kami dapat mengikuti semua turnamen sehingga bisa memiliki banyak pertandingan. Namun, jika waktunya bersamaan, saya serahkan keputusannya kepada manajemen,” ucap Didik.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.