Didik Sarankan Persela Banyak Ikuti Turnamen

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Juli 2015 | 14:15 WIB
Persela
Sahlul Fahmi
Persela

Didik Ludianto memang tak hanya berharap agar manajemen Persela mengikutkan timnya terjun di turnamen Piala Indonesia Satu, namun pria yang musim lalu menjadi asisten pelatih Persela Iwan Setiawan itu juga berharap Persela juga ikut andil di Piala Wali Kota Bandung yang digagas oleh Persib Bandung pada September mendatang.

“Semakin banyak bertanding, maka feeling ball akan semakin terjaga. Untuk itu saya berharap manajemen juga tak hanya mengikutkan Persela di ajang Piala Indonesia Satu, tapi jika memungkinkan Persela juga harus bisa andil dalam Piala Wali Kota Bandung,” kata Didik.

Bahkan menurut kabar Asprov PSSI Jatim juga berencana menggelar Piala Gubernur Jatim. Piala Gubernur Jatim adalah event tahunan yang digelar menjelang kompetisi bergulir. Sejak pertama kali digelar pada tahun 2002, Persela mengoleksi 5 kali juara. Bahkan tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir itu pernah hattrick juara tahun 2009, 2010 dan 2011.

“Kami tetap berharap terjun di kompetisi resmi. Tapi situasi sekarang memang masih belum jelas. Sehingga kami berpikir yang ada dulu, yakni mengikuti turnamen. Tentunya hal itu juga dengan pertimbangan matang, sebab kami juga akan selektif dalam memilih turnamen yang akan kami ikuti,” jelas pria yang akrab disapa Pacul itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.