BUP Bawa Misi Tawarkan Dipta Jadi Tuan Rumah PIS

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Juli 2015 | 14:01 WIB
Stadion Dipta
Yan Daulaka
Stadion Dipta

Operator turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), Mahaka Sport and Entertaiment dijadwalkan menggelar pertemuan dengan klub peserta, Senin (6/7/2015) sore di Jakarta.

Salah satu yang menjadi agenda bahasan pertemuan tersebut adalah terkait stadion-stadion pertandingan yang akan digunakan sebagai tuan rumah. Dan stadion Dipta di Gianyar, Bali dikabarkan menjadi salah satu venue yang diproyeksikan panitia.

Mendengar hal itu, bos Bali United Pusam (BUP), Yabes Tanuri akan menindaklanjutinya dalam pertemuan tersebut sekaligus memastikan kepada operator bahwa Stadion Dipta yang bisa menampung 35 ribu penonton ini siap menjadi tuan rumah.

"Kami pada prinsipnya siap jadi tuan rumah ajang itu. Nanti pada pertemuan hari ini saya akan mengusulkan sekaligus memastikan kesiapan Dipta," ujar Yabes Tanuri.

Sistim pertandingan pada PIS nanti dikabarkan menggunakan sistim home tournament. Untuk itu, Yabes mengatakan tak asa salahnya jika stadion Dipta dijadikan tuan rumah, apalagi stadion tersebut pernah sukses menggelar turnamen Bali Island Cup (BIC) pada  Maret lalu yang melibatkan klub BUP, Pelita Bandung Raya, Persiram Raja Ampat dan Arema Cronus yang akhirnya keluar sebagai juara dengan menggondol hadiah sebuah mobil sedan.

"Suksesnya BIC lalu membuat kami ingin menjadi tuan rumah PIS," ucap bos dari perusahan ban merk Corsa dan Achilles ini.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.