Persela Ikut IS Jika Peserta di Atas 15 Klub

By Weshley Hutagalung - Senin, 6 Juli 2015 | 13:56 WIB
Persela
Sahlul Fahmi
Persela

Keikutsertaan Persela Lamongan di ajang turnamen Indonesia Satu akan ditentukan oleh banyaknya peserta yang ikut dalam turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports tersebut.

Jumlah peserta dianggap penting karena akan memengaruhi kualitas serta gengsi turnamen tersebut. Karena itu, untuk sementara Persela masih menunggu hasil workshop yang digelar pada Senin (6/7/2015).

“Kalau pesertanya lebih dari 15 tim, kami akan ikut. Sebab, dengan jumlah peserta yang banyak jelas akan membuat atmosfer turnamen menjadi lebih kompetitif. Jika kompetitif, tentu bisa meningkatkan kualitas serta gengsi turnamen. Jadi, kami masih menunggu suara klub-klub lain setelah mengikuti workshop yang digelar Mahaka Sports,” kata Muji Santoso, sekretaris Persela.

Pertimbangan lain adalah regulasi turnamen yang harus jelas. Seperti format turnamen serta teknis pertandingannya. Persoalan pemain juga harus dijelaskan, apakah pemain yang didaftarkan nanti merupakan pemain musim kemarin atau boleh pemain baru. Termasuk apakah boleh menggunakan pemain asing atau tidak.

“Kemudian yang tak kalah penting adalah nominal subsidi yang akan diberikan. Sebab, nilai subsidi jelas berpengaruh dengan kekuatan tim yang akan kami terjunkan dalam turnamen ini,” ujar Muji.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X