PSM Siap Jadi Tuan Rumah Piala Indonesia Satu

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Juli 2015 | 20:00 WIB
PSM, siap berlaga di Piala Indonesia Satu.
Abdi Satria/JUARA.net
PSM, siap berlaga di Piala Indonesia Satu.

Manajemen PSM Makassar siap menghadiri pertemuan antara promotor Piala Indonesia Satu dengan 18 klub LSI di Jakarta, Senin (6/7/2015). PSM akan mengajukan sejumlah opsi yang tujuannya agar ajang Piala Indonesia Satu sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

Salah satu opsinya adalah menyatakan kesiapan PSM sebagai salah satu tuan rumah di Piala Indonesia Satu. "Tetapi, yang terpenting buat PSM dan klub lainnya adalah kepastian jadwal, restu PSSI, dan izin pertandingan dari kepolisian," papar Sumirlan, Direktur Teknis PSM.

Sebelumnya, pihak Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor memasukkan Makassar bersama Bandung, Palembang, dan Malang, sebagai tuan rumah di Piala Indonesia Satu.

"Kami yakin penonton akan memenuhi Stadion Andi Mattalatta Mattoangin saat PSM bertanding. Ini akan menguntungkan pihak promotor juga dalam mempromosikan turnamennya," jelas Sumirlan.

Kalangan suporter sependapat dengan manajemen PSM. "Kami rindu menyaksikan PSM kembali bertanding di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Kami tidak peduli apapun status pertandingannya," kata Andi Coklat, pentolan The Maczman.

Dalam dua partai awal PSM di LSI 2015 melawan Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC, Stadion AMM yang berkapasitas 30.000 penonton selalu terisi penuh.

Padahal, dua partai ini berlangsung pada siang yang terik dan disiarkan secara langsung di televisi. Sebelumnya, partai-partai PSM lebih banyak dilangsungkan pada malam hari.

"Itu adalah bukti kecintaan kami terhadap PSM. Apalagi pada 2014, PSM berstatus tim musafir karena berkandang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya," papat Coklat.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.