Dua Bintang Arema Diundang Kompetitor Sponsor

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Juli 2015 | 18:15 WIB
Ahmad Bustomi dan Cristian Gonzales, tampil di acara Indosat.
Iwan Setiawan/JUARA.net
Ahmad Bustomi dan Cristian Gonzales, tampil di acara Indosat.

Sponsor Arema Cronus, Indosat, panas dengan apa yang dilakukan oleh dua bintang Arema Cronus Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi. Dua pemain itu menerima undangan sebagai bintang tamu kompetitor, Axis, dalam acara Tabligh Ramadhan, Sabtu (4/7/2015) di Masjid Sabilillah Malang.

Selama ini, pemain Arema memang sudah lekat sebagai merek Indosat. Namun, ketika sudah tidak ada kejelasan kompetisi, pemain mencari tambahan pemasukan dengan menerima berbagai undangan acara dari perusahaan.

"Indosat komplain kepada manajemen karena pemain ke acara kompetitor. Tetapi kami sudah jelaskan dan mereka mau terima," kata Yusrinal, Manajer Bisnis Arema Cronus.

Sebagai bentuk permohonan maaf, Ahmad Bustomi dihadirkan manajemen Arema Cronus sebagai bintang tamu di acara peluncuran program Indosat sehari sebelum acara Axis.

"Sempat ada teguran dari manajemen. Tetapi saya merasa tidak pernah dikontrak pribadi oleh Indosat. Saya juga tidak tahu kalau pemain Arema dilarang menerima undangan kompetitor sponsor," kata Bustomi.

Karena sudah terlanjur, Bustomi dan Gonzales tidak bisa membatalkan undangan Tabligh Ramadhan. Mengingat mereka sudah menandatangani kontrak sebagai bintang tamu. Namun, di acara itu dua pemain itu tidak boleh membawa nama Arema.

Perlu diketahui, akhir-akhir ini pemain Arema banjir tawaran sebagai bintang tamu. Hal itu terjadi seiring dengan mulai banyaknya libur yang diberikan oleh tim pelatih akibat tidak ada kompetisi.

Namun, tidak semua pemain melapor kepada manajemen terkait undangan yang diterima. Sehingga saat ada kompetitor sponsor memasang media promosi dengan menggunakan nama pemain Arema, masalah baru mencuat.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.