LFASS Indonesia Masuk Playoff B di Iber Cup

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 3 Juli 2015 | 21:50 WIB
LFASS di Iber Cup
LFASS
LFASS di Iber Cup

16 di Stadion Dramatico, Cascais, Estoril, Kamis (2/7). Poin itu didapat setelah bermain imbang 1-1 dengan wakil dari Portugal, Atletico CP di laga ketiga babak penyisihan Grup F.

Gol penyama kedudukan Legenda FASS dicetak oleh striker Dave Auriel yang memanfaatkan umpan dari tengah. Hasil imbang ini membuat tim Indonesia terlempar dari babak playoff A, yang dihuni oleh skuat elite di setiap grup.

"Permainan anak-anak setiap hari memperlihatkan perkembangan. Mereka mulai percaya diri dan berani menunjukkan kemampuannya. Memang ini tidak mudah dengan kondisi tim yang minim jam terbang serta waktu yang sangat mepet," ujar Penasehat Teknik Legenda FASS Indonesia, Danurwindo.

Hasil imbang membuat Legenda FASS Indonesia harus puas masuk ke playoff B, yang dihuni tim kelas dua. Legenda FASS Indonesia bakal menghadapi wakil dari Swedia IFK Umea, di stadion Umea, Jumat (3/7). IFK Umea ini merupakan tim urutan ketiga di Grup E dengan poin tiga.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.