Gresik United Bubar, Badrudin Kerja di Cafe

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 Juli 2015 | 17:30 WIB
Badrudin, penangung jawab seksi perlengkapan GU.
Sahlul Fahmi/JUARA.net
Badrudin, penangung jawab seksi perlengkapan GU.

Sejak tim Gresik United dibubarkan pada 3 Mei 2015, Badrudin yang menjabat sebagai perlengkapan dan umum menjadi penghuni tunggal mes Gresik United yang beralamatkan di Jl. Basuki Rahmat No.9 Gresik. Pria asal Pulau Bawean tersebut memilih untuk tetap tinggal di mes karena tak ada pilihan lain.

Aktifitas Badrudin sebagai penanggung jawab seksi perlengkapan dan umum memang tak lagi dia kerjakan karena aktifitas klub juga berhenti total.

Namun, pria yang akrab dipanggil Cak Udin itu tak mau berdiam diri. Maklum pria yang juga pernah menjabat sebagai perlengkapan dan umum di timnas tersebut dikenal sebagai seorang yang enerjik.

“Cak Udin itu tipikalnya pekerja keras. Dia termasuk orang yang tidak bisa diam. Selalu saja ada yang dikerjakan. Karena itulah manajemen memberikan kepercayaan, sebab kinerjanya selama ini cukup baik,” kata Hendra Febri, bendahara Gresik United.

Tak heran jika waktu senggang yang kini dimilikinya juga tidak terbuang sia-sia. Sebulan terakhir, Badrudin bekerja di Café WCP milik mantan bintang timnas, Widodo Cahyono Putro, di kawasan Gresik Kota Baru.

“Dari pada nganggur mending saya bantu-bantu di Cafenya Mas Widodo. Lumayan, selain ada aktifitas juga ada pemasukan tambahan,” ucap pria yang pernah mendapat tanda tangan serta berfoto bersama David Beckham itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.