Manajer Persib: Tidak Ada Rapat Pemutusan Kontrak

By Weshley Hutagalung - Jumat, 3 Juli 2015 | 17:00 WIB
Umuh Muchtar, Manajer Persib.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Umuh Muchtar, Manajer Persib.

Pernyataan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, terkait adanya rapat internal yang membahas pemutusan kontrak pemain Persib dibantah Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh mengaku tidak tahu kapan rapat internal dilakukan. Sepengetahuannya, rapat internal itu belum pernah digelar.

"Terus terang, saya kaget saat membaca di media disebutkan bahwa keputusan untuk mengakhiri kontrak pemain itu sudah melalui rapat internal," ujar Umuh.

Ia terkejut karena pemutusan kontrak tersebut ternyata sudah dilakukan sejak jauh hari, tepatnya 15 Mei ketika Persib masih berlaga di Piala AFC.

Umuh menyayangkan kabar buruk itu justru disampaikan saat pemain berkumpul usai acara buka puasa bersama di kediamannya pada Selasa (30/6/2015).

"Padahal, pemain berharap mendapat kabar baik. Namun, ternyata di luar dugaan," tuturnya.

Manajer yang dikenal dekat dengan pemain ini meminta agar Atep dkk tidak larut dalam kekecewaan dan berharap mereka siap untuk bergabung lagi jika kompetisi kembali digulirkan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X