Demi Kenyamanan, Liga Ramadan Pindah Stadion

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 Juli 2015 | 18:45 WIB
Liga Ramadan, akan pindah ke markas PSM.
Abdi Satria/JUARA.net
Liga Ramadan, akan pindah ke markas PSM.

Laga 16 besar Liga Ramadan (LR) 2015 bakal lebih aktraktif dan menghibur. Selain faktor pemain bintang LSI yang makin ramai datang ke Makassar, panpel LR memastikan semua partai akan dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Sebelumnya, partai penyisihan grup berlangsung di Lapangan Hasanuddin.

"Perpindahan lokasi ini atas permintaan klub peserta. Dengan bermain di Stadion AMM, para pemain bisa tampil dengan tenang dan nyaman karena tidak bersentuhan langsung dengan penonton," ujar Herman Rante, Ketua Panpel LR, Kamis (2/7/2015).

Dua klub unggulan, Nahusam FC dan OTP 37, menjadi klub yang paling ngotot meminta panpel agar bisa bermain di Stadion AMM. Mereka bahkan siap menalangi biaya sewa Stadion AMM.

Menurut Herman, animo penonton yang sangat besar untuk menyaksikan bintang LSI beraksi membuat jalan-jalan di sekitar Lapangan Hasanuddin macet total usai pertandingan.

"Makanya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kami sepakat untuk memindahkannya ke Stadion AMM," tutur Herman.

Dikonfirmasi terpisah, manajer pengelola Stadion AMM, Mirdan Midding, membenarkan rencana panpel LR 2015. "Betul, kami sudah deal. Kami berharap LR tahun ini bisa lebih menghibur publik sepakbola Makassar yang haus tontonan."

Andik Dirayu ke Makassar

Sementara itu, geliat klub-klub medioker semakin kencang setelah memastikan diri lolos ke 16 Besar. Klub Mitra Variasi misalnya, setelah memainkan Iqbal Samad dan Kurniawan Karman (PSM), mereka akan mendatangkan trio Surabaya, M Taufiq, Andik Vermansyah, dan Rendy Saputra.

"Sebenarnya masih banyak pemain yang menghubungi saya, tapi yang menentukan kan manajemen Mitra," ujar Yusuf Hamzah, bek Mitra yang pernah membela Persebaya Surabaya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X