Singo Edan Bubarkan Tim di Bus

By Firzie A. Idris - Kamis, 2 Juli 2015 | 16:37 WIB
Arema Cronus
Iwan Setiawan/BOLA
Arema Cronus

Pembubaran tim Arema Cronus tepatnya dilakukan saat rombongan Singo Edan berada di dalam bus menjelang pulang ke Malang pada Rabu (1/7). Pelatih Arema, Suharno, yang menyampaikan bahwa pemain akan dibebaskan hingga masa waktu yang belum ditentukan.

“Tidak ada program latihan lagi sampai Lebaran. Setelah itu kami akan bahas rencana ke depan dengan manajemen lebih dulu,” kata Suharno.

Respons pemain pun bervariasi setelah pengumuman itu. Sebagian ada yang sudah menduga, tapi lebih banyak yang kecewa. Yang jelas, tidak ada lagi canda tawa yang selama ini menghiasi perjalanan Arema.

“Kalau tidak libur memang mau ke mana lagi,” kata striker Samsul Arif. Gelandang Juan Revi mengutarakan isi hatinya.

“Dulu sulit sekali dapat libur, tapi sekarang sedikit-sedikit libur. Enak sekali,” tulis Revi dalam status BBM.

Sebenarnya, kondisi Arema Cronus memang sudah tak bagus lagi. Beberapa pemain memilih pulang lebih awal dan terpisah dari rombongan.

Cristian Gonzales dan Fabiano Beltrame memilih pulang naik kereta api pada Rabu (1/7) dini hari. I Made Wardana dan asisten pelatih Made Pasek Wijaya langsung pulang ke Bali begitu Selasa (30/6) malam ada informasi soal pembatalan SoJC.

Gelandang Hendro Siswanto memilih bertahan di Banyuwangi untuk berkunjung ke kediaman saudaranya. Sementara itu, pemain sayap Ahmad Nufi andani langsung berpindah rombongan ke tim Garuda All Star besutan Aji Santoso yang bakal melakoni uji coba di Bali.

Praktis hanya ada lima belas pemain yang pulang menggunakan bus. Pasalnya, ada lima pemain yang tidak datang ke Banyuwangj karena alasan berbeda.

Selektif


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Harian BOLA (Kukuh Wahyudi/Iwan Setiawan)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.