Pemain Persib Akhirnya Diputus Kontrak

By Firzie A. Idris - Kamis, 2 Juli 2015 | 06:45 WIB
Persib tetap kompak meski kontrak sudah diputus.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Persib tetap kompak meski kontrak sudah diputus.

Mimpi buruk yang ditakutkan para pemain Persib akhirnya datang. Manajemen Persib akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak para pemainnya terhitung sejak 15 Mei 2015.

Kabar tersebut baru disampaikan oleh PT Persib Bandung Bermartsbat melalui direkturnya, Risha Adi Widjaya, kepada pemain Persib Selasa (30/6/2015) malam.

Risha mengatakan, pemutusan kontrak terpaksa dilakukan karena PT Liga Indonesia telah menghentikan kompetisi LSI musim ini sejak 2 Mei.

Berdasarkan klausul kontrak, kalau kompetisi berakhir di luar kehendak atau force majeur maka kedua belah pihak sepakat memutus kontrak.

"Seharusnya, jika dihitung 12 bulan sejak teken kontrak, mayoritas kontrak pemain Persib habis di akhir November. Sekarang para pemain otomatis hanya menerima gaji untuk enam bulan," kata Risha.

Bukan hanya menyelesaikan kewajibannya kepada pemain, manajemen pun bahkan memberikan tambahan bonus sebagai apresiasi bagi pemain yang dinilai telah berjasa bagi Persib.

Meski begitu, menurut Risha, Atep dkk bisa kembali dipanggil jika Persib akan mengikuti kompetisi atau turnamen. Manajemen akan menawarkan kontrak baru dengan kesepakatan kerjasama yang disesuaikan dengan durasi kompetisi atau turnamen tersebut.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.