Gresik United Enggan Tanggapi Isu Suap Agus Yuwono

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 Juli 2015 | 20:15 WIB
Bagoes Cahyo Yuwono, Manajer Gresik United.
Sahlul Fahmi/JUARA.net
Bagoes Cahyo Yuwono, Manajer Gresik United.

Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, menyikapi dingin pernyataan mantan pelatih Agus Yuwono yang membeberkan isu suap pengaturan skor di kubu Gresik.

Bagoes menilai ucapan Agus tersebut masih belum berdasar karena tanpa disertai bukti yang valid. Oleh karena itu, Bagoes tidak terlalu mempedulikan pengakuan Agus Yuwono yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan.

“Ya kalau mau membongkar sekalian saja sebutkan siapa-siapa yang terlibat. Nama oknumnya sebutkan dengan jelas, termasuk jika ada manajemen Gresik United yang terlibat itu baru tanggungjawab,” tegas Bagoes.

Celotehan Agus yang tak berdasar inilah yang membuat manajemen Gresik United hingga kini tak mau menanggapi secara serisu pernyataan Agus Yuwono, yang juga menantu agen pemain sepak bola senior Eko Soebekti.

“Ngapain juga ditanggapi, itu hanya akan menghabiskan energi,” ucap Bagoes.

Saat ditanya apakah ada upaya manajemen untuk meluruskan tuduhan yang bisa mencoreng nama klub kebanggaan Ultras Gresik itu, Bagoes mengaku pihaknya saat ini tidak merasa terbeban.

“Saya pikir tidak perlu melayaninya. Lebih baik tenaga dan pikiran kita untuk hal yang lebih posistif,” imbuh pria yang hobi berambut cepak ini.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X