Persib Buka Bersama di Tengah Ketidakpastian

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 14:48 WIB
Suasa buka bersama di kediaman Umuh Muchtar.
Budi Kresnadi/BOLA
Suasa buka bersama di kediaman Umuh Muchtar.

Setelah diliburkan sekitar satu bulan, pemain Persib kembali berkumpul dalam acara buka puasa bersama di kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar, di kawasan Tanjungsari Sumedang, Selasa (30/6).

Pada acara silaturahmi tersebut, sebagian besar pemain hadir, termasuk mereka yang tinggal di luar Bandung seperti M. Ridwan, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, dan Supardi. Taufiq juga sengaja datang dari Banyuwangi.

Yandi Sofyan dan Muhamad Natshir absen karena masih bersama Garuda All Star yang ikut turnamen eksibisi di Banyuwangi.

Dua pemain lain yang masih terikat kontrak, yaitu Makan Konate dan Ilija Spasojevic, juga tidak hadir karena sedang pulang ke negaranya masing-masing.

Selain mengikuti acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan salat Tarawih bersama, Firman Utina dan kawan-kawan juga mendapat pengarahan dari Umuh terkait kondisi terakhir tim juara LSI musim lalu ini.

Umuh menjelaskan kepada para pemain bahwa Persib kemungkinan akan kembali mengikuti turnamen, tetapi turnamen apa yang yang akan diikuti oleh Tim Maung Bandung belum ditentukan.

“Kami sudah cukup lama tidak bertemu. Jadi, kesempatan yang baik ini dimanfaatkan untuk silaturahmi dan bicara tentang agenda Persib ke depan, karena ada beberapa undangan buat Persib,” kata Umuh.

Umuh mengaku terus memompa semangat anak asuhnya yang kontraknya dinyatakan telah berakhir sejak pertengahan Mei lalu.

“Kami tetap memprioritas kan masa depan pemain. Sulit membubarkan tim karena inilah skuat terbaik,” ucap Umuh.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Harian BOLA (Wiwig Prayugi/Budi Kresnadi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.