Taufiq Tertarik Ikuti Jejak Andik ke Luar Negeri

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 17:15 WIB
Taufik dan Andik, bersahabat sejak lama.
Herka Yanis/JUARA.net
Taufik dan Andik, bersahabat sejak lama.

Pemain Persib, M Taufiq mulai tertarik mencoba peruntungan di luar negeri setelah kompetisi Tanah Air berhenti di tengah jalan. Apalagi, sampai saat ini belum ada kejelasan kapan kompetisi akan bergulir lagi.

"Nasib pemain masih terombang-ambing  karena kondisi persepakbolaan Indonesia  serba tidak jelas setelah kompetisi terhenti. Main di luar negeri merupakan jalan keluarnya," ujar Taufiq.

Ia berharap bisa menyusul pemain Persija, Greg Nwokolo hijrah ke klub Thailand, BEC Tero Sasana, serta penggawa Mitra Kukar, Dedi Gusmawan, yang bergabung dengan klub Myanmar, Zeyashwemye FC.

"Yang paling menginspirasi saya untuk main di luar negeri adalah sahabat saya, Andik (Vermansyah) yang dikontrak Selangor FA di Liga Malaysia," ujar Taufiq.

Namun, keinginan gelandang mungil ini untuk hijrah ke luar negeri tampaknya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, belum ada klub luar negeri yang melakukan kontak dengan dirinya.

"Lagipula saya masih terikat kontrak dengan Persib dan saya menghormati kontrak tersebut," kata Taufiq.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X