Dimas Drajat Mantap Pilih Lanjutkan Kuliah ke UNY

By Tulus Muliawan - Jumat, 12 Juni 2015 | 19:40 WIB
Dimas Drajat, ingin melanjutkan kuliah ke Yogyakarta.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Dimas Drajat, ingin melanjutkan kuliah ke Yogyakarta.

teman seangkatannya, eks penyerang timnas U-19 yang musim lalu membela Gresik United itu ingin melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Dimas tampaknya sudah memiliki pilihan untuk melanjutkan kuliahnya, yakni di Universitas Negeri Yogyakarta.

“Saya memang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, dan hati saya sudah mantap memilih Universitas Negeri Yogyakarta, sebab beberapa teman saya di Timnas U-19 juga kuliah disana,” kata putra almarhum pesepak bola M. Sulkan tersebut.

Pertimbangan lainnya, iklim pendidikan di Yogyakarta juga dinilai Dimas cukup bagus. Hal inilah yang juga menjadikan Dimas ingin merasakan atmosfer pendidikan di Yogyakarta yang notabene berjuluk sebagai Kota Pelajar itu.

“Menurutku Yogyakarta adalah kota yang cocok untuk menimbah ilmu,” jelas pemain kelahiran 30 Maret 1997 itu.

Saat disinggung apakah ia akan tetap membela Gresik United atau berpindah ke klub-klub yang tersebar di Yogyakarta, Dimas mengaku masih belum bisa memutuskannya.

“Sebagai putra daerah Gresik tentu prioritas saya ke Gresik United. Tapi di satu sisi selama kuliah saya berdomisili di Yogyakarta, jadi tidak menutup kemungkinan saya bisa saja bermain untuk klub-klub di sana agar kuliah dan profesi saya bisa berjalan dengan baik. Lihat nanti sajalah,” imbuh pemain yang berposisi sebagai striker itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.