Taufik Tunggu Kedatangan Andik di Bandung

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Mei 2015 | 12:30 WIB
Andik Vermansyah, siap tampil hadapi Persib.
Arief Bagus/Bolanews
Andik Vermansyah, siap tampil hadapi Persib.

Gelandang Persib, M. Taufik, mengaku tak sabar menunggu laga persahabatan Persib kontra Selangor FA yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (22/5). Maklum, ia akan berjumpa mantan teman seklubnya di Persebaya, yaitu Andik Vermansyah.

Bagi Taufik pertemuan tersebut merupakan ajang temu kangen dengan sahabatnya itu. Terakhir mereka main bersama pada laga eksibisi memperkuat Indonesia All Stars pada 15 November 2014.

"Sejak saat itu kami belum pernah bertemu lagi. Saya penasaran ingin segera ketemu Andik. Apalagi sekarang dia sudah sukses di Malaysia," ujar Taufik.

Meski bertarung melawan sahabatnya, Taufik berjanji akan tetap tampil serius di lapangan sekaligus memburu kemangan atas tim dari Negeri Jiran itu.

"Saya akan tampil habis-habisan dan tak akan membiarkan Andik leluasa bergerak. Tapi bukan hanya Andik, pemain Selangor yang lain pun harus diwaspadai karena tim ini punya materi pemain yang bagus," tambah Taufik.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.