Persija Jakarta Siap Ikuti QNB Champions League

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Mei 2015 | 10:39 WIB
Ilustrasi Persija vs Persik
Herka Yanis/Bolanews
Ilustrasi Persija vs Persik

musim yang akan diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia. Turnamen tersebut adalah pengganti dari berhentinya kompetisi Liga QNB 2015 dengan alasan force majeur.

Manajemen dan pemain Persija sudah melakukan pertemuan di kantor PT Persija Jaya Jakarta, di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (18/5). Pertemuan tersebut untuk membahas persiapan turnamen pra-musim yang bertajuk QNB Champions Cup 2015.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus juga membahas kebijakan PSSI yang menghentikan kompetisi Liga QNB pada 2 Mei lalu.

"Kami tadi membahas mengenai kebijakan PSSI tentang force majeur per tanggal 2 Mei 2015. Dari sana sangat berimbas ke klub dan pemain maupun ofisial," ujar Ferry Paulus.

Selain hal tersebut, Ferry juga mengatakan bahwa Persija sudah siapn untuk kembali berlatih dan bersiap mengikuti QNB Champions League 2015.

"Kamis ini kami sudah mulai latihan untuk turnamen Pra Musim," sambung Ferry Paulus.

Turnamen pra-musim buatan PT Liga Indonesia itu akan digelar akhir Mei dan berakhir di bulan Agustus. Macan Kemayoran berada di Grup A bersama dengan Arema Cronus, Barito Putera, Bali United, Persiram Raja Ampat dan Semen Padang.

Laga perdana klub kebangaan kota Jakarta itu akan berlangsung pada tanggal 2 Juni 2015 nanti. Persija akan ditantang Persiram Raja Ampat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Persija.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.