Manajemen SFC Pastikan Tidak Akan Bubarkan Tim

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 15:37 WIB
Sriwijaya FC
Gatot Susetyo/Bolanews
Sriwijaya FC

League telah dihentikan," kata Haris.

Haris menuturkan, pihak manajemen SFC tentunya tidak ingin kehilangan para pemain yang dibidiknya untuk proyeksi juara. Lantaran sejauh apapun jarak kompetisi QNB-League 2015-2016 kembali bergulir, pihaknya tetap melanjutkan target juara.

"Kalau tim kami dibubarkan, pasti banyak yang hilang dan pergi ke klub lain. Makanya kami sengaja untuk memagari pemain agar tetap bersama tim hingga kompetisi kembali bergulir," ujar Haris.

Keputusan kepastian rencannya akan di tetapkan manajemen SFC pada 20 Mei nanti. Kendati jadwal tersebut masih tentatif menunggu jadwal kehadiran Presiden klub, Dodi Reza Alex, ke Palembang.

"Disana akan kami bahas soal gaji pemain sebaiknya bagaimana atau tetap di potong. Namun yang jelas akan ada revisi kontrak," ungkap Haris.

Haris pun mengatakan bahwa dua pemain SFC, Ferdinand Sinaga dan Patrich Steve Wanggai, saat ini tidak sedang berada di Palembang karena pulang liburan. Ferdinand liburan ke Lampung dan Wanggai ke Bangka. Sedangkan para pemain lainya masih berada di kampung halaman.

"Pemain sengaja belum kami kabari untuk berkumpul karena masih menunggu jadwal Presiden. Sedangkan libur pemain sendiri masih lama dan akan terus kami tambah karena kompetisi belum jelas," tutup Haris.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : LigaIndonesia.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X