Persiba Mendapat Pelajaran Berharga dari Persiram

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 April 2015 | 18:53 WIB
Persiba takluk dari Persiram.
Gonang Susatyo/Bolanews
Persiba takluk dari Persiram.

Persiba Bantul akhirnya mendapat kesempatan beruji coba melawan tim dari Liga QNB. Mereka menjamu Persiram Raja Ampat dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (30/4).

Hanya, Persiba dipaksa menyerah 0-2 oleh Persiram. Dalam laga itu, semua gol Persiram dihasilkan striker James Koko Lomell. Gol pertama tercipta di menit 22. Sedangkan gol kedua Lomell dicetak dari titik penalti di menit 28.

Pelatih Persiba Didik Listiyantara mengakui tim mendapat pelajaran berharga dari uji coba tersebut. Menurutnya pemain lengah sehingga kecolongan dua gol.

“Penting bagi pemain untuk tidak boleh lengah. Mereka harus fokus sepanjang pertandingan. Apalagi, kami menghadapi lawan yang levelnya di atas Persiba. Kalau lengah tentu bisa berakibat fatal,” kata Didik.

Meski demikian, Didik mengungkapkan tim masih bisa mengimbangi permainan Persiram. Mereka memiliki beberapa peluang yang seharusnya mampu membuahkan gol.

“Tim tetap bisa mengimbangi Persiram. Ini yang memuaskan. Tim tetap dalam kondisi siap untuk kompetisi Saya juga berharap tim tidak diliburkan dulu agar kondisi pemain tetap terjaga,” ujar Didik lagi.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.