Bonek Minta Menpora Tepati Janji

By Ade Jayadireja - Minggu, 26 April 2015 | 21:22 WIB
Demo Bonek.
Fahrizal Arnas
Demo Bonek.

Pernyataan Menpora Imam Nahrawi yang akan mengizinkan Persebaya dan Arema Cronus mengikuti kompetisi Liga QNB 2015 mendapat perhatian Bonek Mania. Mereka pun meminta Menpora tak hanya memberi harapan palsu.

Salah satu dedengkot Bonek Mania Hamin Gimbal menyatakan, ia dan seluruh Bonek yang berkumpul di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Minggu (26/4) akan menagih janji Menpora tersebut.

"Kami tagih sampai kapan pun. Karena janji itu utang," katanya.

Ia optimistis, jika Menpora punya itikad baik, persoalan di sepak saat ini akan cepat terselesaikan.

"Kuncinya sekarang di Menpora. Jika tidak upaya yang baik, masalah ini akan berkepanjangan, dan aksi-aksi lanjutan sebagai wujud protes kami akan terus terjadi, tentu semua pihak tidak menghendakinya," terang Hamin.

Bonek pun menuntut Menpora tidak hanya mendengarkan dari sepihak kalau ingin mengakhiri kekisruhan di sepak bola Tanah Air, khususnya Persebaya. Sebab ia yakin, keputusan Menpora sebelumnya diambil karena banyak informasi dari pihak lain yang tidak sampai ke telinga Menpora. Karena itu, ia menyarankan agar Menpora menggali lebih dalam terkait masalah Persebaya.

"Menpora itu pelayan rakyat, jadi harus adil dan mengayomi rakyatnya," tuturnya.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.