Liestiadi Pecahkan Mitos Gresik United

By Aning Jati - Kamis, 9 April 2015 | 16:10 WIB
Liestiadi didampingi asisten pelatih Sasi Kirono dan M. Hadi, tersenyum atas pencapaian di awal kompetisi.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Liestiadi didampingi asisten pelatih Sasi Kirono dan M. Hadi, tersenyum atas pencapaian di awal kompetisi.

2 saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (8/4).

Namun, kemenangan ini terasa lebih istimewa sebab sebelumnya Gresik United tak pernah sekalipun menang bila bertemu dengan tim berjuluk Naga Mekes itu. Dari delapan kali pertemuan sebelum laga ini, Gresik United hanya mampu menorehkan hasil dua kali seri dan enam kali kalah.

Catatan tersebut kini terhenti. Sosok pelatih, Liestiadi, menjadi aktor penting tumbangnya rekor negatif itu.

Kami bersyukur, akhirnya bisa memecahkan mitos. Dalam beberapa pertandingan terakhir, tren kemenangan memang lebih memihak Mitra Kukar. Saya senang, kali ini Gresik yang menang," ungkap Liestiadi.

Respek langsung diberikan Ultras Gresik sebagai elemen penting yang senantiasa mendukung kiprah tim berjulukkan Joko Samudro itu.

"Gresik United yang sekarang berbeda dengan tim tahun-tahun sebelumnya. Pemain yang sekarang bermain lebih ngotot. Mereka semua bekerja keras selama pertandingan. Hal ini tentu tak lepas dari peran pelatih Liestiadi," komentar Sekjen Ultras, Imam Junaidi.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X