Pelatih PSM Sebut Dua Pemain Ini Jadi Pembeda SFC

By Aning Jati - Kamis, 9 April 2015 | 12:16 WIB
Nemanja Vucicevic bisa jadi pembeda di PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Nemanja Vucicevic bisa jadi pembeda di PSM.

Pelatih PSM, Hans Peter Schaller, tanpa sungkan menunjuk dua pemain Sriwijaya FC (SFC), Ferdinand Sinaga dan Asri Akbar, sebagai pemain pembeda Sriwijaya FC saat dijamu Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (11/4).

Ferdinand, ungkap Schaller, disebut tipikal striker petarung dan punya kecepatan plus naluri gol tinggi.

"Apalagi dia sudah kenal betul atmosfer sepak bola di Makassar. Saya dapat informasi dari pemain bahwa dia ikut turnamen antarkampung di Makassar," ungkap eks pelatih timnas Laos itu.

Schaller mengungkapkan wajar bila sebagai top scorer Asian Games 2014 dan Pemain Terbaik LSI 2014, Ferdinand bakal mendapat perhatian khusus dari PSM. "Tapi, saya tidak akan menugaskan satu pemain khusus untuk menjaganya karena Ferdinand striker yang selalu bergerak," paparnya.

Asri Akbar, di mata Schaller, merupakan salah satu gelandang terbaik yang beredar di QNB League 2015.

"Saya pernah menangani Asri di Persiba Balikpapan. Asri bukan cuma bagus sebagai jangkar, tapi juga memiliki tendangan keras yang bisa jadi gol," jelas Schaller.

Meski begitu, Schaller optimistis skuatnya bisa memenangkan pertandingan. Apalagi, PSM sudah bisa diperkuat duo Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic. "Mereka juga bakal jadi pembeda pada pertandingan nanti. Kita lihat saja siapa yang lebih cemerlang," ujarnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.