Dua Gol Mantan Andalan Persija Selamatkan Arema

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 4 April 2015 | 21:07 WIB
Fabiano Beltrame, gagalkan kemenangan Persija Jakarta.
Iwan Setiawan/Bolanews
Fabiano Beltrame, gagalkan kemenangan Persija Jakarta.

Pertandingan pembuka Liga QNB 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, yangmempertemukan Arsema Cronus menghadapi Persija Jakarta berlangsung seru. Meski ada delapan gol yang tercipta, namun kedua tim harus puas berbagi satu angka.

Arema berhasil membuka keunggulan melalui gol Cristian Gonzales pada menit ke-10. Namun, Bambang Pamungkas berhasil membalas dua gol pada menit ke-18 melalui titik putih dan menit ke-29 untuk membawa Persija berbalik unggul 2-1.

Namun sebelum pertandingan babak pertama usai, Arema kembali mampu mencetak gol balasan dan kembali unggul melalui gol Samsul Arif di menit ke-30 dan Fabiano Beltrame (37'). Tapi lagi-lagi Persija berhasil membalas dua gol. BePe berhasil mencetak hattrick di menit ke-75 disusul gol dari Greg Nwokolo (82').

Keunggulan 4-3 itu bertahan hingga jelang akhir pertandingan. Namun, hanya bermodalkan 10 pemain setelah setelah Achmad Farisi diusir wasit di menit ke-84, Arema berhasil mencetak gol balasan. Fabiano Beltrame berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-90+4 untuk membuyarkan kemenangan mantan klubnya itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.