Mitra Kukar Tetap Fokus Hadapi Persebaya

By Aning Jati - Kamis, 2 April 2015 | 13:11 WIB
Mitra Kukar tetap ke Surabaya pada Kamis (2/4).
Gonang Susatyo/Bolanews
Mitra Kukar tetap ke Surabaya pada Kamis (2/4).

Persebaya sudah direkomendasikan tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Bila Persebaya dipastikan tidak mengikuti kompetisi, Mitra Kukar jelas kerepotan karena sudah mempersiapkan diri menghadapi laga perdana LSI itu.

Duel digelar di kandang Persebaya di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (4/4). Mitra Kukar melakukan persiapan di Solo. Mereka juga sempat beruji coba melawan Persis Solo.

Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, menegaskan mereka tidak mengubah jadwal ke Surabaya. Kamis (2/4),  Zulkifli Syukur dkk. berangkat ke Surabaya dengan menggunakan kereta.

"Meski begitu, kami masih menunggu. Apa pun keputusan terkait LSI, kami ikuti. Yang jelas, kami tetap ke Surabaya. Hotel juga sudah dipesan. Kami tetap melakukan persiapan menghadapi laga pertama melawan Persebaya,” kata Nor Alam.

Bila rekomendasi itu diberlakukan, tim Naga Mekes berharap PT Liga Indonesia segera mengubah jadwal pertandingan. Pasalnya di laga ketiga, Mitra Kukar akan menjamu Arema Cronus yang juga tak direkomendasikan mengikuti liga musim ini.

"Kami menyerahkan semuanya pada PT LI," kata Noor Alam.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.