Dejan Belum Tahu Marco Tinggalkan PBR

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Maret 2015 | 00:24 WIB
Dejan Antonic
Getty Images
Dejan Antonic

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengaku belum tahu soal mundurnya CEO PBR, Marco Gracia Paulo, di tubuh The Boys Are Back.

"Saya tidak tahu. Saya sudah lama belum bertemu dia. Saya memang mendengar tapi tidak tahu pasti atau tidaknya," ujar Dejan kepada Bolanews, Jumat (20/3).

Meski demikian Dejan mengakui tidak masalah jika memang benar Marco menanggalkan jabatan Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP). Menurutnya PBR harus tetap lanjut mempersiapkan diri ke kompetisi LSI 2015.

"Kami harus lanjut seperti biasa, tetap kerja. Kami jangan melihat kiri atau kanan dan harus fokus ke klub juga pemain yang ada," kata eks pelatih Pro Duta ini.

Ia pun berharap tetap bisa membawa PBR lebih baik lagi. "Kalau soal manajemen saya tidak bisa bicara banyak. Mudah-mudahan kami bisa keluar dari situasi ini," lanjut Dejan.

Pelatih asal Serbia ini menyatakan lebih bagus jika jabatan manager couch dalam PBR. "Itu biasa kalau manajer couch di Eropa. Itu lebih bagus, tapi saya tidak tahu situasinya seperti apa. Yang jelas saya harus bisa bantu PBR saat ini dan ke depan," ujarnya.

Dejan sendiri menegaskan tidak merasa terganggu dengan hilangnya Marco Gracia Paulo. "Kalau dibilang mengganggu, bisa iya, bisa tidak, tapi yang penting kami fokus saja," tambahnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.