Persiram Optimistis Tembus Papan Atas LSI 2015

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Maret 2015 | 19:58 WIB
Thierry Gathuessi, yakin dengan pencapaian Persiram di LSI 2015.
Iwan Setiawan
Thierry Gathuessi, yakin dengan pencapaian Persiram di LSI 2015.

Gagal di ajang Bali Island Cup (BIC) 2015 tak membuat Persiram pesimistis di kompetisi LSI. Persiram justru optimistis bisa menembus papan atas.

Sebab, tim berjuluk Dewa Laut ini sudah melakukan persiapan panjang sejak akhir tahun 2014.

"Kami masih bisa jauh lebih baik lagi karena Persiram sekarang punya materi pemain yang bisa menembus papan atas. Bahkan kami bisa jadi juara," tegas Thierry Gathuessi, bek Persiram.

Namun, apa yang dikatakan Gathuessi masih perlu pembuktian. Meski memiliki pemain asing seperti James Koko Lomell, Mbida Messi, dan Gathuessi, dari segi permainan, Persiram justru kalah bagus dibandingkan Pelita Bandung Raya yang dihuni mayoritas pemain muda. Ukurannya, tim bejulukan Dewa Laut itu ditekuk dua gol tanpa balas oleh PBR.

Kekalahan dengan skor sama juga terjadi saat bertemu dengan tim tangguh Arema Cronus. Hanya Bali United Pusam yang bisa diimbangi Persiram.

Hanya, lagi-lagi pemain Persiram optimistis. James Koko Lomell yakin semangat rekan-rekannya bakal bangkit ketika kompetisi dimulai.

"Kami sering melakukan kesalahan sendiri saat turnamen pramusim kemarin. Terutama di dua pertandingan terakhir. Saat kompetisi, semua kesalahan itu tidak akan terjadi," kata mantan pemain Barito Putera itu.

Dalam dua pertandingan terakhir, Persiram masih lemah dalam penguasaan bola sehingga stamina pemain banyak terkuras untuk mengejar bola. Dari tiga pertandingan di BIC, Persiram hanya meraih satu poin. Hal itu membuat mereka jadi juru kunci.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X