Laga Perdana LSI Pertemukan Persipura vs Persiram

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Maret 2015 | 23:25 WIB
Liga Super Indonesia
Liga Super Indonesia

Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dipastikan baru akan digelar pada 4 April. Setelah penyusunan jadwal ulang, pertandingan pembuka LSI 2015 akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala, Jayapura.

Masih di hari yang sama juga akan digelar lima pertandingan lain. Kelima laga tersebut, yakni Perseru Serui vs Bali United, Persib Bandung vs Semen Padang, Persela Lamongan vs Barito Putera, Arema Indonesia vs Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC vs Pelita Bandung Raya (PBR).

"PT Liga berencana menggelar enam pertandingan pada tanggal 4 April, di antaranya di Papua, Bandung, Malang, Palembang. Pukul 13.30 WIT di Papua, pukul 15.30 WIB di Bandung, dan pukul 19.00 WIB di Malang, dan pukul 21.00 WIB di Palembang. Ada empat pertandingan yang direkomendasikan untuk disiarkan secara langsung," kata CEO PT LIGA Indonesia, Joko Driyono, Senin (2/3).

Jokdri juga mengatakan jadwal baru LSI 2015 telah disebarkan ke klub-klub peserta. Masing-masing klub LSI diberi waktu 1-2 hari untuk menyampaikan tanggapan terkait jadwal yang sudah disusun tersebut. Ia berharap tidak ada keberatan dari klub-klub LSI mengenai jadwal baru tersebut.

Jadwal Pertandingan Pertama ISL

4 April
Persipura vs Persiram
Perseru vs Bali United Pusam
Persib vs Semen Padang
Persela vs Barito Putera
Arema Indonesia  vs Persija
Sriwijaya FC vs Peilita Bandung Raya.

5 April
Persegres Gersik United vs Pusamania Borneo FC
Persebaya vs Mitra Kukar

6 April
PSM melawan Persiba.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.