Firman Utina Kemungkinan Absen di Laga Pembuka LSI

By Aning Jati - Senin, 16 Februari 2015 | 07:14 WIB
Firman Utina saat mengalami cedera.
Iwan Setiawan
Firman Utina saat mengalami cedera.

Gelandang Persib, Firman Utina, yang sedang menjalani masa pemulihan cedera betis kanannya diprediki bakal kembali pada performa terbaiknya dalam dua minggu ke depan.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan melihat kondisi Firman saat ini kemungkinan dia akan absen saat menjamu Persipura di laga perdana sekaligus pembuka LSI 2015, Jumat (20/2).

"Kondisi Firman memang sudah membaik, tapi saat ini hanya boleh berlatih ringan, jangan dulu latihan dengan intensitas tinggi seperti pemain lainnya," kata Yaya.

Menurut Yaya proses rehabilitasinya harus benar karena kondisi pasca penyembuhan cenderung rawan. Bila tidak hati-hati bisa terjadi cedera kedua kali di tempat yang sama.

"Tapi bisa saja Firman pulih lebih cepat karena setiap orang punya masa penyembuhan berbeda. Untuk itu kami akan berkonsultasi dengan  dokter tim dan fisioterapis," tutur Yaya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.