Patriot Ditolak, PBR Kembali ke Singaperbangsa?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 Februari 2015 | 22:35 WIB
Joko Driono
Herka Yanis/Bolanews
Joko Driono

Pelita Bandung Raya (PBR) kini dipastikan tidak akan bisa menjadikan Stadion Patriot di Bekasi, Jawa Barat, sebagai kandang mereka. Hal ini dikarenakn stadion baru tersebut dianggap belum layak untuk menggelar laga Liga Super Indonesia musim 2015.

Stadion Patriot ditolak oleh PT LI sebagai penyelenggara kompetisi karena stadion tersebut belum dilengkapi lampu pertandingan. CEO PT LI, Joko Driono, memberikan opsi kepada PBR mengenai di mana sebaiknya mereka memilih menggelar laga kandang dalam pertemuan antar manajer di Hotel Park Lane, Jakarta, pada Sabtu (14/2).

"Pemakaian Stadion Patriot tidak disetujui. Kini opsinya adalah mereka tetap menggunakan Stadion Si Jalak Harupat atau stadion lain seperti kembali ke Karawang (Stadion Singaperbangsa)," kata Jokdri, sapaan akrab Joko Driono di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (14/2).

Jika PBR kembali menjadikan Stadion Singaperbangsa sebagai kandang mereka, berarti mereka kembali ke kandang lama mereka saat klub masih bernama Pelita Jaya Purwakarta.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X