Persipura Gilas Tim Divisi Utama

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Februari 2015 | 20:00 WIB
Persipura Jayapura vs Persekam Metro FC  Kabupaten Malang
Suci Rahayu/Bolanews
Persipura Jayapura vs Persekam Metro FC Kabupaten Malang

0 dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur tadi pagi (07/2).

Meski menurunkan skut terbaiknya di babak pertama, tim Mutiara Hitam tampak kesulitan membongkar pertahanan klub yang berhome base di Stadion Talok Turen, kabupaten Malang tersebut. Baru pada menit ke 16, Persipura berhasil menciptakan gol melalui Boaz Salossa.

Tertinggal satu gol membuat Persekam Metro FC coba bangkit, anak didik Siswantoro nyaris menyamakan kedudukan, namun barisan pertahanan Persipura masih cukup rapat meski ditinggal Bio Paulin Pierre yang tengah mengurus proses naturalisasi. Hasil 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua Persipura tampil lebih mendominasi seakan ingin menunjukkan kelasnya dihadapan tim divisi utama. Skema serangan khas Mutiara Hitam ditunjukkan, hasilnya Lancine Kone berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 hingga berakhirnya babak kedua gol tidak tercipta lagi.

"Ujicoba ini untuk mengasah ketahanan fisik pemain, termasuk program TC kita", ujar Lessa mengomentari ujicoba ini.

Usai menghadapi Persekam Metro FC, Persipura akan kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri pada Kamis mendatang.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.