Dejan Akui Persiapan PBR Kurang Maksimal

By Martinus Bangun - Jumat, 6 Februari 2015 | 16:30 WIB
Rizky Pellu dkk. minim persiapan.
Suci Rahayu
Rizky Pellu dkk. minim persiapan.

Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, mengakui bahwa persiapan timnya menjelang Liga Super Indonesia (LSI) 2015 terasa kurang maksimal. Sang pelatih menuturkan soal minimnya dukungan dari berbagai pihak. 

Musim lalu, PBR sukses menjadi tim kejutan setelah berhasil menyusup ke babak delapan besar hingga akhirnya takluk dari Persipura di babak semifinal.

Namun Dejan enggan berpatokan pada torehan mereka musim silam . Pelatih asal Serbia tersebut justru menemukan beragam kesulitan di masa pramusim ini.

"Saat ini situasinya agak berat karena dana minim. Akibatnya, beberapa rencana seperti menggelar training centre dan persiapan pramusim belum bisa terlaksana," ujar Dejan.

Untuk menyiasati hal tersebut, sang pelatih mengaku bahwa dirinya tinggal berupaya menjaga semangat para anak asuhnya. Namun, inisiatif tersebut juga tak menjamin peningkatan kualitas PBR musim depan. Apalagi menjelang musim baru, beberapa pemain PBR lalu juga memilih hengkang ke klub-klub lain.

"Musim lalu kami tampil bagus, sayang belum banyak pihak yang bantu kami. Yang saya khawatirkan justru pemain. Kalau ke depan situasinya masih seperti ini, saya tak tahu apa yang akan terjadi kepada para pemain," sambung Dejan.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X