Tunggu Hasil MRI, Peluang Firman ke Hanoi Kecil

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 08:31 WIB
Firman Utina saat ditandu keluar lapangan akibat cedera di final Inter Island Cup 2014.
Iwan Setiawan
Firman Utina saat ditandu keluar lapangan akibat cedera di final Inter Island Cup 2014.

Cedera yang dialami Firman Utina saat berlaga melawan Arema Cronus di final Inter Island Cup 2014 (1/2) bisa jadi lumayan serius. Gelandang serang Persib ini tidak mengikuti latihan di lapangan Persib.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menjelaskan Firman mengalami cedera di bagian otot betis kanan. Untuk mengetahui secara detail kondisi cedera itu, Firman sudah menjalani pemeriksaan MRI ( Magnetic Resoanance Imaging) di salah satu rumah sakit di Bandung.

"Hasil MRI baru akan keluar sekitar dua hari lagi. Sebelum melihat hasil pemeriksaan MRI , aya belum bisa menyimpulkan apa-apa terkait cedera Firman," kata Rafi.

Menurut Rafi berdasarkan hasil pemeriksaan nanti akan disiapkan langkah apa saya yang harus dilakukan untuk memulihkan cedera yang diderita pemain nasional ini.

"Kondisi Firman saat ini sudah membaik, keluhan sakitnya sedikit berkurang. Meski begitu, kemungkinannya kecil dia ikut ke Hanoi bersama Persib," tutur Rafi.

Persib akan menantang Hanoi T&T pada putaran kedua play-off Liga Champion Asia di Hanoi, Vietnam (10/2). Rencananya tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini akan berangkat dua hari sebelum pertandingan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak akan memaksakan memboyong Firman ke Vietnam. Lebih baik Firman konsentrasi memulihkan cederanya.

"Saya berharap dia lekas pulih agar bisa bertanding sejak awal musim LSI 2015," ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X