Perjudian Arema soal Sengbah Kennedy Mulai Berbuah

By Wiwig Prayugi - Senin, 2 Februari 2015 | 06:31 WIB
Sengbah Kennedy.
Iwan Setiawan/Bolanews
Sengbah Kennedy.

Pemain baru Arema Cronus, Sengbah Kennedy sukses menjawab tantangan. Mantan pemain Persiwa itu mencetak gol penentu kemenangan Arema di final IIC 2014 melawan Persib.

Kennedy menerima umpan pendek dari Cristian Gonzales pada menit ke-115. Ia langsung melepaskan tembakan dan tak bisa diantisipasi kiper Persib, I Made Wirawan. Setelah mencetak gol, tak ada selebrasi berlebihan dari pemain asal Liberia berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, rekannya, Fery Aman Saragih langsung menyambut dengan adegan lucu. Fery iseng mencoba membuat rambut Kennedy lebih jabrik dengan gerakan dari bawah ke atas. Kennedy menjadi salah satu pemain LSI yang punya gaya rambut paling nyentrik.

“Senang bisa mencetak gol, apalagi penentu. Tapi yang penting Arema juara dan sukses di kompetisi,” kata Kennedy usai pertandingan.

Perekrutan Kennedy oleh Arema sebelumnya dianggap perjudian. Kennedy belum memiliki jam terbang bagus di LSI karena hanya berkutat di Divisi Utama. Tentu sangat jauh bila dibandingan dengan dua pemain asing Singo Edan sebelumnya, Gustavo Lopez dan Beto Goncalves. Akan tetapi, Arema memberikan kesempatan. Begitu juga dengan rekan Kennedy dari Persiwa, Yao Ruddy.

“Kami sabar dan siap menjadikan Sengbah sebagai pemain bagus. Dia butuh jam terbang lebih banyak,” kata Suharno, pelatih Arema.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.